Template Zoom Magazine 2

Template Keren dengan 3 kolom. Tentu Adsense Ready, serta template ini untuk blogger, cocok untuk blog Magazine, warn Putih, ramah SEO, silhkan lihat Demo Template, lalu downlod Template Gratis.


TEMPLATE FEATURES

Template free kali ini berbantuk seperti sebuah majalah. Makanya namanya menjadi Zoom Magazine 2. Template ini dirancang oleh sahabat dan teman kita Borneo Templates pemilik www.borneotemplates.com. 

Silahkan anda berkunjung ke sana untuk lebih banyak tahu hasil karyanya. Template Zoom Magazine 2 aku aplikasikan untuk blog aku seputar kesehatan dalam bahasa Inggris http://health-advantage.blogspot.com.

Aku berbahagia sekali dengan template Zoom Magazine 2. Template 3 kolom. Tampilan latar belakang putih. Header komponen kanan terdapat space banner ukuran 460x60 atau dapat juga anda pasang iklan adsense dengan ukuran hal yang demikian. 

Side bar tersusun dengan 2 buah, di kanan dan kiri. Di side bar kiri hal yang demikian dapat anda pasang iklan adsense yang berukuran lebih besar ialah 160x600 benar-benar mungkin untuk menerima klik pengunjung. Sedang side bar kanan aku pasang iklan adsense ukuran 300x250 dan lain-lain. Di komponen atas posting tulisan dapat anda pasang iklan adsense berukuran 729x90. Lihat demo gambar template Zoom Magazine 2.



Blogger Template Style

Name : Zoom Magazine 2

Author : Borneo Templates

Url : www.borneotemplates.com

Updated by: Blogger Team